Senin, 06 Maret 2017

Piknik ke Floting Market Lembang Bandung

Piknik dan Menikmati Makanan Enak Enak Di Floting Market

Bandung,January 2017

Hiiiiiiiiiii.....Untuk Tulisan kali ini saya ingin menceritakan pengalman saya berlibur ke Kota kembang Bandung,yuuup siapa yang tidak kenal dengan Kota satu ini,Kota dengan sejuta pemandangan indah dan tempat tempat romantis,selain itu kalian bisa menikmati Liburan berbelanja di kota ini dengan Puassss,Kota bandung mempunya daya tariknya sendiri mulai dari pak walikota nya yang super super Gaool,makanan dan tempat"berbelanja juga yang wajib kita coba

Bersyukur Jodoh saya seorang yang terlahir dan besar di kota ini,Alhamdulilah..jadi mau kemana mana tingal sebutin aja nama jalanya insyallah beliau antar walau aga nyasar"dikit hihhihii

Oke Kembali ke tujuan awal,untuk cerita pengalaman saya Piknik di Floting Market,udah banyak yang tau juga pasti tentang tempat 1 ini,saya pun tau tempat ini dari teman teman saya yg sudah berlibur ke sini dan upload poto"nya di sosmed dan bagus"view nya jadi lah saya penasaran.

Di banding dengan Dusun bambu dan Fram house,atau THE Lodge maribaya Floting Market lebih dulu ada,sepengetahuan saya siii...kalo gak salah itu juga^^tapi tempat yang saya datengin malah dusun bambu,karena saya tertarik dengan tempat makan sarang burung di dusun bambu,nanti yaa saya cerita juga pengalaman saya Piknik ke dusun bambu,ke fram house juga pernah tapi sehari sebelum ke Floting market kita ke fram house.

Hari jumat saya ke bandung tapi pulang dulu ke rumah mertua karena rencana kita ke sini mau ngajak ade dari suami untuk piknik ke Floting market kebetulan lagi libur sekola setelah Ujian mereka jadi lah kami inggin mengajak mereka berlibur,karena tidak terlalu jauh dari rumah mungkin kalo gak ada lampu merah dan macet 40 menit juga sampai kali yaa..berangkat jam 9 pagi gak terlalu terburu"kami berangkat ke arah Lembanag...Bismilah

Perjalanan macet di depan Fram House,macet lumayan panjang dan lama,karen banyaknya peminat yang dateng ke Fram house,setelah melewati depan Fram House jalanan kembali lancar jaya,teryata yang bikin macet itu Fram house tooo..kirain macet panjang sampe atas karena weekend di tambah libur sekola,tapi mungkin ini minggu terakhir liburan sekola yang senin nya udah harus mulai masuk sekola,udah pada puas kali yaa liburan jadi jalan raya lembang ini gak terlalu macet malah kita sempet kelewat belok tapi tetep gak macet,alhasil puter balik dan sampailah di depan pintu masuk Floting market Tiket masuk sama seperti Fram House dan Dusun bambu 20rbu/org dan parkir mobil 10/mobil.Parkiran pagi itu belum begitu ramai kita masih bisa milih tempat yang rindang di situ.
Saking macetnya sampe sempet Poto"

Setelah Parkir kita sudah bebas keluar masuk tempat ini,tempat ini lumayan luas dan banyak tempat duduk untuk istrahat sambil jajan,banyak juga wahana"untuk anak"bermain jadi gak akan bosen tapi mesti bayar kembali,untuk masuk ke perkarangan kelinci main main di dalam nya juga ada tapi bayar lagi 20rbu/org.

Setelah keliling"tempat ini sambil nunggu waktu jam makan siang dan nunggu perut laper,karna tadi sebelum berangkat kita sarapan nasi di rumah jadi perut masih kenyang,kita mencoba naik perahu dayung atau yg di sebut sampan kalo gak salah yaaa...

Yang bando merah baru bangun tidur jd blom ngumpul

Tiket masuk tadi juga bisa di tuker segelas air minum loh,ada pilihannya mau kopi atau milo semuanya yang hangat"kita semua tuker sama Milo hangat,setelah cape ngedayung perahu ini muter sekeliling danau lumayan luas juga harga tiket naek perahu 20/org dede canti bando merah ini masih gratissss...setelah puas naik sampan.hari makin siang dan perut udah mulai lapar,tadi pas dateng masih aga sepi karena masih pagi,tapi pas siang bangku"di pingir danau ini udah mulau penuh.3org pilih pilih makanan saya dan shalom si bando merah itu cari cari lokasi tempat duduk.makananan di sini banyak banget pilihanya mulai dari cemilan sampe makanan berat,minuman es es juga banyak saya pikir aaah ntar kecewa lagi nyobain mahal"taunya rasanya biasa,setelah tukar uang rupiah dengan koin saya coba pesen tahu gejrotnya dulu sambil nunggu yang laen dateng,waaaah teryata tahu gejrotnya endooooooL......awalnya liat cabe nya yang seger"itu jadi ngiler dan teryata enak,3org pun dateng,dimas dan vio ade ipar saya yg masih duduk di bangku SD ini memilih makanan BAKMIJAWA kalo gak salah mereka pilih bakmi jawa kuah saya cicipin waaaah teryata enaaak,suami saya pesen Kupat tahu teryata enak juga,shalom kami beliin SOSIS bakar anak ini doyan banget sama sosis dan habis loh 1 sosis jumbo sama shalom.lapaaarr ya nak,saya pun memlih makanan yang lain tapi teryata pas lagi liat"ada yg pesen bakmijawa goreng kebetulan saya suka banget sama mie miean..pesenlah dan teryata enaaaaaaaaaaaaakkk jugaa waaah teryata yang saya pikir tadi gak akan enak rasa nya teryata semuaaa enak enak,semua harga di bakmi tadi seharga 25rbu,Kupat tahu 20rbu,SOSIS 15rbu,Tahu Gejrot 15rbu,bahkan ada ibu"yang lagi nyicipi gemblong bisik"ke suaminya waaah teryata enak pah..

Suasana makan di pingir kolan ikan
Ikan nya buanyaakk

Liat Ikan yang banyak

Setelah Kenyang makan dan puas sama Rasa enaaak dan Lezaaaaaaattnya,kita kembali keliling"tempat ini sampe capeee...hahahaa
Shalomnya masih Bobo jd potonya cuma ber2

Om dimas,ade shalom,dan tante Vio

Cuacanya lagi panas banget sambil nungu solat Dzhur bergantiian jagain anak"bisa sambil istrahat dulu,setelah cape keliling..setelah solat lanjut lagi jalan"sambil poto"disini ada juga sewa baju adat Korea dan jepang loh,bisa keliling juga pake baju itu sama kaya di fram house yaa...

Setelah puas keliling ke tengah danau ke rumah adat korea dan jepang,gak terasa udah sore aja,shalom juga udah mulai rewel udah gak betah kayanya,akhirnya kita mutusin buat keluar dari tempat ini,udah puas juga kan udah ngelilingin semua sudut dari tempat ini,memori hape pun sudah mulai padet sama poto"kita yang posenya bebitu begitu aja hahahaha...

Di tulisan berikutnya saya mau cerita juga pengalaman degdegan Kami Piknik ke dusun bambu,

Semoga tulisan ini bermanfaat dan mengibur
Bisa menjadi inpirasi buat kalian yang mau berlibur kebandung
Selamat berlibur dan berbahagialah selalu