Kamis, 08 Juni 2017

Piknik Cantik Curug Cilember Cisarua Puncak

Sabtu,20 Oktober 2012


Masih dengan Geng yang sama Tobat'ers,sebelum sampai ke taman bunga karena curug ini lebih dekat jaraknya dari keluar tol jadi mampir dulu ngisi waktu,tujuan liburan kita sebenarnya cuma tes kamera siii sok sok jadi model gitu.untuk tiket masuk tempat ini juga gak terlalu mahal masih terjangkau sama kantong aga lupa si brapa tapi keknya di bawah 20rbuan dan untuk naek ke jurugnya pun gak terlalu extrim gak perlu manjat manjat hahaha,sebenernya ini adalah yang ke 3X nya gw ke curug ini pertama sama temen"SMP gw Ulan,pipit,fatmah,adul,junaedi,dan banyak yang laenya udah beberapa tahun silam jadi aga lupa ingatan ade bang..dan ke Dua kalinya bareng keluarga dan pacar kesayangan gw yang sekarang jadi pemimpin di rumah alhamdulilah JODOOH...

Kembali ke cerita tahun 2012 ini setelah dapat tiket masuk kita berlima memasuki area air terjun dan cekrak cekreeek...oh iyaa kalo gak salah pas kesini gw juga ketemu sama temen temen dari samsung yang dulu 1 line sama gw berasa sempit banget ya dunia,senangnya bertemu kalian tapi kita datang mereka sudah mau pulang sepertinya...



























Setelah dari sini kita naek lagi ke atas (Puncak) berenti di restoran makan siang dan ganti baju yaa namanya juga model jadi mesti ganti ganti baju nya hahahahaaa...


Si sexy Novita




Si cantik Vania



Si alay Mas gung



Setelah beres makan lanjut ke atas lagi meluncur ke taman nusantara






Tidak ada komentar:

Posting Komentar