Rabu, 27 September 2017

Berlibur ke pulau bali 4hari 3 Malam

Bali Part 3

February,2014

Heiiii Guys,kali ini gw akan bercerita pengalaman berlibur ke pulau bali,lagi lagi tentang pengalaman berlibur di waktu dulu,ini liburan terakhir ke bali sebelum menikah kira kira atau gak salah ini di tahun 2014 di bulan February kalo gak salah yaa...

Gw yang bersama temen"kecee kecee gw yang di sebut geng Mieamoreee....cuma kita kita yang boleh tau apa itu singkatan dari mieamore hahahaha...

Gw,Meli,Fitri,dan Riyan yang dateng lebih dulu ke bali,beda dengan tahun sebelumnya bali part 2 haha gw yang pergi sendiri di pesawat beda 1 jam doang sama yang laen dan di bali part 3 ini berangkat bareng pulangnya duluan gw 1 jam sendirian lagi di pesawat ...

Total 7 orang,4 orang dateng duluan di bandara gw,riyan,meli,dan fitri,sampai di bandara bali sekitar siang lupitaaa jam berapanya,sesampainya di bandara ,langsung menuju rumah makan ibu andika yang terpopuler di daerah bali karena sambel nya yang pedeeuuusss dan sedaaaaaaffffff...,selesai makan dan posting"menu makanan perutpun kenyang,lanjut ke tanah lot udah 2 kali ke bali belom tau juga dimana tanah lot itu hahaha dan akhirnya kesampean jugaa,biasanya ke resort"siiiiih haha

Seteleh beberapa menit saja di tanah lot,gak begitu lama,kembali pangil supir dan check in ke hotel hotel kita ini ada di daerah Legian namanya hotel ZUK kalo gak salah atau lupa,setelah anter kita ke hotel si supir inipun kembali ke bandara untuk jemput temen kita 3 orang lagi Nanang,Tika dan Ayu.sambil nunggu mereka dateng kita leye leye dulu di hotel,Hotelnya agak masuk gang,tp lumayan bersih ko ada kolam renangnya juga.

Keesokan hari nya Mieamorepun lenkap dengan personil 7 orang,bangun tidur cuci muka langsung menuju balkon tempat sarapan di hotel ini,sambil rumpi"setelah sarapan rebutan mandi dan ribut pilih"baju,langsung lanjut ke destinasi pertama ....Are readyyyyy Gaeeeessssssss.....

Setelah lewatin jalan tol bali yang kendaraannya masih bisa di itung dengan jari,jalan tol ini memang masih baru katanya,dan ada khusus jalan tol untuk kendaraan roda dua jalanya lebih kecil jadi rapih.
dan sampailah kita di resort pantai dua nusa bali,GRATIIIIIIIIIIIIIIISSSSSSSSSSSSSS....

Panasnya terik matahari gak mengurangi ketebelan bedak kita eeeeh salah gak menurangi semangaattt kitaaa hahaha dan si beli yang gak bosenya mau poto"in kita kita ini,puas dengan poto" lanjut masuk mobil dan menuju destinasi ke 2 pantaiiiiiiiiiiiii.....

Pantai Pandawa Ini yang gw denger emang tempat wisata baru di bali,pas kita ke sini pun masih banyak mobil"gede yang memperbaiki jalan,tebing ini di belah 2 untuk akses jalan ke pantai indah ini sampai sini pas banget lagi panas"nya perut kamipun sudah kekeroncongan,makanlah kami di warung"pingir pantai ini

Setelah dari pantai keren ini pantai pandawa hari masih sangat ceraaah matahari masih enggan untuk berhenti bersinar bulan pun masih malu malu menampakan dirinya hahahhaahaa lebaaaay..lanjut lah kita ke tempat berikutnya niatnya mau datengin Resort kece dan keren namanya POTATOHEAD,sampai lah kita ke tempat ini sapaan hangat dan ramah dari para waiter pun menghampiri kami setelah menunggu beberapa menit tempat ini sangat ramai banyak bule"ber bikinian hahaha segeeer kan para lelaki,akhirnya karena gak kebagian tempat kita keluar dan cari tempat lagi,tapi sekarang agak nyesel juga gak poto di POTATOHEAD ini akhir"ini sering liat artis yang pajang poto di ig dengan pemandangan dari cafe POTATOHEAD ini kaya Ferdi Nuril dan istrinya,Mba Yuni sara juga..aaaah nyeseeel kan jadi nya...

Akhirnya Pilihan kami jatuh pada Resort Sundara agak sepi tapi jadi nyaman banget kaya udah di booking full aja nih resort ini,entah harus brapa minimum Payment di sini yang pasti kita pesen 1 cup orange jus untuk 7 gelas dan 1 loyang pizza,dan bebas berenang brapa orang pun,handuk pun tersedia banyak di sini,para waiter pun sangat ramah,malah sampai ada yang bilang,mba di Ujung sana ada Artis yang namanya Arjun"yg cowo kecil mungil manis itu loh,kalo mau ke sana saya antar nanti saya bantu poto hahahahahah,tapi karena bukan mas ARIEL NOAH jd kami kurang antusias hahaha,

Setelah menghabiskan waktu sampai matahari tengelam di Resort Sundara (Four seasons)  akhirnya kita kembali ke penginapan,di hari berikutnya seperti biasaaa...sarapan pagi sebelum mandi di hotel dan sambil nunggu beli beli yang jemput rombongan ini..

Kegiatan hari ke 3 disini adalah yuppsssss Raftiiiiiiiiing.....untuk yang ke 3 kali nya ke bali baru deh nyobain wisata exstrim disini biasanya cuma datengin resort resort kece pantai pantai indah poto poto makan makan cantik udah,Rafting ini entah dimana gw agak lupa nama tempatnya kalo gak salah Sungai Ayung yaah,cukup bayar 170/orang sudah include makan siang setelah rafting Poto,dan peralatan rafting,

Dan mobil jemputan pun datang Tin Tin........yuhuuuuu Let's go Gaes ...dan akhirnya setelah beberapa jam perjalanan  menuju sungai ayung ini sampailah kita di titik point.ganti pakean beres"dan menuju sungai,dikira kita deket yaa,atau perjalanan pake mobil udah sampe tak tau nya dari lewatin sawah"dengan petakan kecil dan bertingkat sampai lewatin hutan dengan akses jalan setapak naek turun masih belom sampai juga,udah keringet dingin mungkin 1 jam lah perjalanan menuju sungai ini yang tak berujung semakin lama semakin jauh jalanan semakin mengecil dan menurun yang dari semangat baget sampe udah loyooo belum sampe juga...haha dan akhinya sampailah kita perahu Raftingpun sudah menunggu di tepi sungai,yuhuuuuuuuuu Semangaatt kembali On....

Sebenarnya sungainya biasa saja,tapi di karenakan geng kita ini seru seru dan gak ada yang pendiem jadi seruuuh aja bawaanya aplagi sambil godain beli yang memandu perahu kita,kita di bagi menjadi 2 perahu,1perahu berisi Gw,Meli,Riyan dan Fitri,1 perahu lagi pasangan 2 sejoli nanang dan 3 yang udah pacaran 8thun lama nya hahay.dan Ayun + Beli instruktur perahu nya hahaha (SENAM kali ah) di tengah perjalanan kata beli nya nanti ada air terjunnya,sama buaya terkejutlah kitaaa di bilang banyak buayaanya eeeh gak tau nya...

Gak berasa udah hampir 2 jam Mengambang di sungai sambil teriak teriak sok sok tawuran di perahu wooooh anak gang mana looo..hahaha atau sekeder basa basi godain beli nya hihihiii dasar cewe"ganjen tapi seruuuuuuuuuuuuuu..setelah maen di air terjun mini ini kita berenti di pingir jalan di suruh jajan teryata kirain mah gratiss tau nya minum kelapa 1 buah yang seharga 40rbu WKWKWKWK

Udah dapet banget muka lelah dan dekil hahahaha setelah hampir 3 jam perjalanan kurang lebih akhirnya menepi jugaa,ooh iyaa sepanjang jalanan ini kita sempet lewatin Resort keren hmmm..jadi mau deh nginep di situ resort mewah dengan pemandangan sawah,dan sungai pemandangan hijau yang menyejukan mata,hati dan pikiran seeeeeeeeeeeeeeeh hahaha..setelah kecapean main air akhirnya kami harus berjuang lagi untuk kembali ke titik point utama yuuuppp karena tadi kita perginya menurun sekarang pulang harus menanjak,cuma beda nya udah ada anak tangga jadi gak licin licn kaya waktu mau turun td,tetep aja bikin salah satu temen gw tika nangis"kejeeeeeerrrr karena gak sangup lagi dan dy yang paling lama sampe di atas hahaha

Dan sampe juga di atas,masih naek mobil lg buat sampe titik point itu,mobil ini masih fasilitas dari rafting tadi ya,sampe tempat tujuan mandi,beres"kemudian makan siang ,,pasang muka lapaaarrrr yang gak makan makan dari kemaren hahaha,rafting pun selesai dan kembali ke tempat selanjutnya.. Daerah seminyak sepanjang perjalanan menuju seminyak kita semua tidur dengan pulas saking cape nya mungkin,akhirnya satu satu bangun dan rame kembali mobil gak sadar lagi hujan teryata ngerasain deh hujan di bali kkkkkkkk...mobil tetap melaju pemandagan berubah jad jalanan rusak,sawah pemukiman warga,mau ke mana siii ...akhirnya sampeeeeeeeee... masuk resort masih biasa gak terlalu rame,malah agak sepi,mungkin karena mehoong kali yaaa...dan mulailah waiter dengan ramah menyapa kita mulai tanya"harga,untuk duduk di kursi biasa tidak ada minimum payment untuk Gajebo yang di ujung lebih minimum payment 1jt,akhirnya karena kita berbanyak kita bisa duduk di bale bale yang minimum Paymentanya 700rbuan,dan hanya bisa berenang 2 org,tp sayang akhirnya gak mau pada berenang ooh iyaa Resort kece ini namanya LV8(View Beach ) salah satu Resort dengan pemandangan indah di bali...Gw juga pernah liat beberapa artis yang poto di LV8 ini seperti Zaskia Sungkar..^^

Kereeeen kan tempatnya pemdangan langsung laut lepas nan biruuu...........aaah aku rindu..!!! setelah pilih pilih menu yuuppss akhirnya poto poto manjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah with geng..

Niat nya mau banget liat sunset disini tp sayang cuaca lagi gak mendukung awanya agak mendung,tapi tetap sampe malam kita disni for White Party..yuhuuuu...

Selesai White party kita kembali ke penginapan ganti baju lagi dan keluar jam 9malam nikmatin malam di jalan legian yuhuuu..............................Besok pagi nya gw udah harus bgt siap siap packing"karena pesawat gw duluan,lagi lagi sendirii tanpa teman di pesawat brasa pulang dari kampung sendirian,untuk bali ke 3 ini pulangnya gw udah nikmatin bandara baru lumayan lebih besar dan bagus di banding bandara lama karena kemaren pas datengpun masih di bandara lama.setelah boording tentoooooong pesawat gw delay tp cuma 1jam ko setelah itu di minta untuk naek pesawat dan bay bay balii.....terimakasi untuk pesona mu yang indah ..aku pasti kembaliiiii...haha

Sampailah di jakarta dan berkutik lagi dengan dunia nyata....

Back to work,back to Reality

*4hari 3 malam di bali berikut tempat tempat yang di datangi

1.Tanah Lot
2.Resort sundara Four seasons
3.Potatohead
4.Lv8 Resort (View Beach)