Selasa, 22 November 2016

Pengalaman Menginap di Pesona Alam Resort Puncak

Bobo Cantik di Pesona Alam Resort

Kali ini gw mau cerita pengalaman gw bobo cantik di pesona alam,sayang banget kalo gak bagi-bagi nih,Setelah sekian lama gak berlibur terakhir May lalu ke singapure,dan ini pengalaman pertama buat keluarga kecil gw nginep di hotel bareng 1 anak kesayangan kami,yuup Oktober itu adalah hari Anniversary tahun ini 2016 adalah anniversary kita yang ke 2 tahun,yang pertama gak kita rayain karna anak kita yang masih merah,pengen banget ke Lombok lagi sambil inget inget waktu Bulanmadu dulu tapi pikir-pikir nanti aja kalo shalom udah gedean + rencana mau bikin ade nya hahaa...

Oke setelah mutusin kemana kita akan pergi setalah nimbang"antara bandung atau puncak gw yang masih serching"hotel di agoda antara daerah bandung atau puncak,pikir gw kalo ke bandung pasti pengen belanja,cari tempat yang cuma kita datengin cuma buat piknik akhirnya gw mutusin ke puncak ajalah,hampir setiap hari gw buka tuh AGODA.COM intip kamar mana yang bagus tapi murcee..gw sempet cari cari hotel yang dulu pernah gw liat bagus banget dan pengen ke situ tp gw lupa nama hotelnya tuh apa,gak ketemu juga gw putusin buat pilih hotel PALACE HOTEL di daerah cipanas,tapi karena ke isengan gw,aaah buka satu satu aja poto poto hotelnya sapa tau nemu,dan akhirnya ketemulah itu hotel yang gw maksud PESONA alam resort oalaaah jadi ini toh namanya langsung save,tampilan profilnya emang biasa aja di agoda tapi pas buka dan lihat semua poto potonya waaaaaaaaaaaaaahh ini mesti di samperin hotel ini, gw yang rencana mau rayain Anniversary kita tangal 11 oktober liat harganya yang super tinggi batalin kembali ke minggu depanya,malah sempet full book juga,akhirnya dapet kamar kosong di tangal 28 Oktober 2016 dan rate yang gak terlalu tinggi 690rbu itu hari jumat yaa dan Room Only gak pake sarapan,itu pun gw dapet booking di INAP.com awalnya gw buka di AGODA.com liat ratenya 790rbu belum ada pajak 10% + 10% waaah bisa bisa 800rbu lebih nih karna kebanyakan Mikir tau tau pas mau book laaah ko hilang dan teryata udah ada yang lebih dulu Booking,hampir mau nangis gw,masa iyaa gak jadi lagi di Undur lagi,tapi gw gak patah semangat buka agen agen laenya kaya Traveloka,pegi pegi,Mr aladin gak nemu juga ..hiiixxxxss....,dan alhamdulilah nemu juga di INAP.COM gak mikir"panjang lagi atau 1000x lagi langsuuuung gw booking untu 1 malam di hotel tersebut 2 minggu sebelumnya gw udah booking aman deeeh...udah gak sabar banget tangal 28,oh iya karena itu hari jumat jadi gw sama suami ambil cuti satu hari,

Jam 5 setelah solat subuh gw buru"beres beres,masakin air panas buat anak gw mandi..berangkat dari rumah sekitar jam 7,masuk toll cikarang barat jalan tol gak begitu ramai lanjar jaya kecuali pas masuk tol cikunir udah aga padet gak,masuk tol arah bogor lancar jaya apalgi udah masuk tol ciawi sepet berenti di rest area tol ciawi buat ke toilet,lanjut jalan lagi dan lancar banget keluar tol ciawi yang biasanya padet di daerah ini,pas pasar gadog aga padet banget yaa aga rebutan jalan sama angkot dan gak sabaran banget angkot"di sana,lewatin gadog udah banyak petunjuk"menuju pesona alam 2km lagi dan sampe seterusnya karena check in jam 2 siang dan jam 9 kita udah sampe daerah cisarua rencana kita mau ke Rindu alam mau makan siang sambil poto"di pohon teh udah,tapi apa di kata sampe di atas udah lewatin gangnya taman safari hujan pun semakin lebat,pas di pombensin gw mutusin buat puter balik aja suami gw pun langsung puter balik,ujan yang lebat + kabutnya itu loh blom lagi makin ke atas jalan samkin mengeliuk liuk hahaha.
Pesona alam ini 1 gang sama taman safari gampang banget carinya,terus lurus ke atas letaknya ada di sebelah Kiri jalan udah ada gapura gede pesona alam,sebelum taman safari ya guys...masuk gerbangnya udah di sambut sama pak security dengan senyuman ramah,sampai hotel masih jam 10 pagi,gw sempet kwatir kalo gak boleh check in sebelum jam 2 padahal anak gw udah muntah banyak banget di mobil dan udah harus di lap,sampe di loby gw duluan yang turun suami sama anak gw tunggu di mobil,Gw langsung tunjukin kertas reservation hotelnya ke aa aa reseptionis,dan bilang bisa check in awal gak ya mas tadinya mau ke atas nunggu jam 2 tapi hujan mas,bentar ya bu saya check dulu,kamarnya yuup alhamdulilah kata mas nya kebetulan kamar nya sudah siap jadi ibu bisa check in lebih awal,dan peraturan hotel ini harus deposite 300rbu oke,proses check in pun selesai dan gw samperin suami gw ke mobil,ayo yah bisa check in awal langsung turunin semua barang barang di mobil sambil nunggu suami gw yang lagi parkirin mobil gw duduk duduk dulu di loby indah banget pemandangan dari sini

Setelah suami gw dateng kita langsung di anter ke kamar,waaah serasa nginep di bintang 5  hahaa gw dapet kamar No 328 yang artinya itu di lantai 3,gw pikir lantai 3 itu di atas dong tapi si mas masnya bilang,ibu lewat sini yaa turun ke bawah 1 lantai...gw langsung bingung laaah ko lantai 3 tapi turun ke bawah ooh ooh teryata loby itu ada di lantai 4n lah yaa oke lah yang penting bisa bobo cantik di sini,dan kamar gw pun sebenernya cuma pemandangan taman kecil,kata mas reseptionisnya
tapi kayanya bukan taman kecil lah orang pas balkon gw itu loby buat depan gitu yang tadi suami gw parkir mobil hahahhaa..

Kaya gini kamarnya kita. fasilitas lengkap meski di puncak tetep ada AC nya juga loh,TV cable,Teko masak air panas,air mineral 2botol,teh kopi gula crim sachet,hairdrayer,air panas,sabun,shampo,sikat gigi  dan pasta gigi,sandal jepitnya juga ada 2 pasang yang tadinya pengen kita bawa karna bagus beda sama hotel"laen akhirnya gak ada yang kita bawa takut kena cass hahahahahhahaaa.........buat dapetin Room dengan Mountain view mesti rogoh kocek dalem"rate nya bisa bisa 1.2jt loh waktu di tgl yang sama gw liat rate nya 960rbuan dan kalo weekend bisa sampe 2.5jtn,gw si milih weekday aja deh terus yang pemandangan kamar biasa aja yang penting udah di kasih rejeki nginep di sini bareng orang orang tersayang gw..hihiii^^hotel ini lengkap banget deh fasilitasnya tempat fitnes juga ada,kolam renang dan gw sempet maen ping pong bareng suami sambil gendong anak gw dan dy ketawa"aja,dan cuaca di sini juga dingin banget di tambah ujan terus,anak gw gak lepas dari jaket

Ini ada di sebelah kanan dari loby,masuk ke dalem ada lif naek lif ke lantai  1 tapi lo keluar dari pintu yang sebelahnya nah keluar dari lif udah kliatan nih pemandangan kece ini,bangku"yang di belakang itu kalo lagi gak ujan ada bantal"an nya warna biru bisa leyeh leyeh di situ pas lagi ada bantal"nya cuaca lumayan panas dan gw lagi di kolam renang,eh pas abis bersih"ke sini malah gerimis,mas mas nya udah ngangkutin bantal bantal itu gak bisa poto deh hahahaa,rumput ijo ini bukan rumput asli,tapi dari stantis gitu,bisa maen bola lari larian lah di situ..kereen kan.karena habis hujan besar dan masih rintik rintik gerimis pula cuaca semakin sejuuk gunung gunung yang semakin indah dengan munculnya asap"mmmmm...pas banget buat hati gw yang udah bosen banget sama rutinitas sehari"kerjaa..jadi semangat lagi..

Liat tempat ini yakin deh bisa bikin semangat kalian kembali On lagi ^^↶💃💃
dan gak sampe di situ aja pemandangan bagusnya masih banyak banget spot spot cantik laenya
Hotel ini juga punya hutan pinusnya loh..

Vila Pesona alam Resort
pagi hari nya gak ujan gak mendung pas banget buat ngagetin badan ada mataharinya waah enak deh bisa jalan"pagi,oh iya kita gak sarapan di hotel depan kalo kalian mau nambahin sarapan bisa tapi nambah 100rbu/orang,gw lebih milij sarapan bubur aja di depan pas banget pintu masuk resort ini sebrangnya ada tukang bubur ayam cianjur,dan ini dia pemandangan yang bikin gw dan mungkin kalian bakal jadi ngiler

Kalo boleh jujur sii gw gak ngerasa kemahalan dengan harga 690rbu/malam kalo tempatnya indah gini,lagian kan liburan gak tiap minggu atau setiap bulan,sekalinya liburan gw mau yang sangat berkesan,

Hotel :
Pesona Alam Resort & Spa (Formerly Harris Hotel
& Convention Puncak)
Address : Jl. Taman Safari no.101, Kp. Baru Tegal RT 003/Rw